Monday, December 30, 2013

Belajar Gitar Lewat Shred Academy



            Shred Academy adalah sebuah situs untuk belajar alat music gitar. Disini teman-teman dapat belajar gitar melalui guru-guru atau para “sesepuh” gitar melalui video lesson.
            Di situs ini juga terdapat berbagai macam berita seputar dunia gitar, forum-forum untuk saling membagi ilmu, berbagai video lesson yang up to date
            Untuk melengkapi alat-alat untuk bermain gitar, tersedia juga disini aplikasi-aplikasi atau tools untuk melengkapi permainan gitar sepertu tuner atau alat penyetem. Biasanya menyetem gitar adalah hal yang sulit bagi para pemula, namun dengan tools ini anda bias menyetem gitar dengan mudah.
            Di situs ini juga terdapat online shop yang menjual berbagai buku pembelajaran gitar, ebook, dan berbagai jenis alat-alat yang mendukung permainan gitar anda.
            Jika anda ingin memperoleh tools yang lebih menarik, anda dapat melakukan registrasi dan menjadi member di Shred Academy, dan memiliki hak akses untuk mendownload beberapa tools yang berbayar. Situs ini sangat cocok bagi anda yang ingin mencoba atau ingin memulai bermain gitar, dan juga bagi anda yang sudah mahir bermain gitar namun ingin lebih memperindah cara atau style permainan anda .





No comments:

Post a Comment